Laman

Sabtu, 05 Desember 2009

review dorama Buzzer Beat


udah lama ga buka blog ampe lupa pernah punya blog.heu...
review dorama jepang yu!!!
kemaren2 abis nonton filmnya yamapi yang baru, judulnya buzzer beat. nyeritain tentang basket yang diselingi percintaan. tapi lebih banyak cerita cintanya sih...

dorama ini menceritakan kisah cinta Naoki si pemain basket yang diperankan oleh Yamapi dengan Riko seorang pemain biola yang diperankan oleh Kitagawa Keiko. awalnya mereka tidak saling mengenal dan tidak pernah menyangka akan saling jatuh cinta. namun suatu hari mereka menaiki bis yang sama. kemudian tanpa sengaja Naoki meninggalkan HPnya di bus tersebut dan Rikolah yang menemukan HP Naoki. inilah awal kisah mereka, namun percintaan Naoki dan Riko tidak berjalan semulus yang dikira. karena Naoki telah memiliki pacar dan berencana akan menikah dengan Natsumi yang diperankan oleh Aibu saki. sementara itu dipihak Riko ada Kawasaki yang diperankan oleh Hideaki Ito sang pelatih yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Riko.


gimana ya akhir percitaan mereka?
buat yang suka dorama-dorama percintaan, wajib banget nonton dorama ini. soalnya ini adalah dorama jepang yang paling romantis...so!!!tonton yu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar